Thursday, April 13, 2017

Makanan Yang Mengandung Kalsium

Makanan Yang Mengandung Kalsium Makanan yang diperkaya dengan kalsium karbonat,
Kalsium karbonat ditambahkan ke banyak makanan seperti siap-untuk-makan sereal sarapan dan bar sereal, susu alternatif seperti kedelai atau susu almond, dan beberapa dipanggang.

Nilai harian--dikembangkan oleh US Food and Drug Administration untuk pelabelan tujuan--menyediakan nilai yang ditetapkan untuk nutrisi.

DV didirikan untuk kalsium adalah 1.000 miligram, sehingga makanan dengan 25 persen DV untuk kalsium akan menyediakan 250 miligram per porsi. Penyajian sereal gandum Total--diproduksi oleh General Mills--menyediakan 1.000 mg
kalsium per porsi.

 Kellogg's Nutri-gandum sereal Bar bertemu 20 persen dari nilai harian untuk kalsium. Dua Kellogg's Eggo wafel mengandung 25 persen dari nilai harian. Susu kedelai dan almond sutra merek masing-masing berisi 45 persen dari nilai harian untuk kalsium atau 450 miligram dalam porsi 1-cup. Tidak semua sereal,

wafel dan minuman non-susu mengandung kalsium tambahan. Bandingkan label fakta nutrisi untuk menentukan merek yang memenuhi kebutuhan Anda.
Suplemen kalsium

Yang paling sering tersedia suplemen adalah kalsium karbonat dan kalsium sitrat. Kalsium karbonat kurang mahal meskipun itu memerlukan asam lambung untuk membantu dalam penyerapan yang tepat. Mengambil setelah makan atau dengan makanan asam seperti jus jeruk.

Kalsium sitrat tidak memerlukan asam lambung untuk penyerapan dan mungkin berguna untuk orang dengan gangguan penyerapan seperti penyakit inflamasi usus. Kalsium yang terbaik diserap dalam dosis di bawah 500 mg. Jika Anda perlu untuk melengkapi dengan lebih dari 1.000 mg setiap hari, sebaiknya Anda membagi dosis antara pagi dan sore hari.

Vitamin D meningkatkan penyerapan kalsium--ini dicari dalam suplemen Anda juga. Periksa dengan dokter Anda sebelum menggunakan suplemen diet apa pun, termasuk kalsium.

No comments:

Post a Comment