Thursday, April 13, 2017

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan  Anda melihat adanya perubahan dalam vagina Anda atau berpikir Anda mungkin memiliki masalah, Anda harus melihat dokter sesegera mungkin.

Gejala infeksi ini dapat menjadi sangat mirip, tetapi ada beberapa perbedaan untuk mencari:

Infeksi jamur dapat menyebabkan discharge menjadi sangat putih dan tebal, menyerupai keju cottage. Infeksi jamur biasanya tidak menimbulkan bau yang kuat, tetapi hal itu dapat menyebabkan gatal dan terbakar yang parah.

Bakteri vaginosis (BV) dapat menyebabkan discharge memiliki bau yang tidak menyenangkan, amis. Cairan mungkin tipis dan keabu-abuan warna.

Ulkus mulut, penyakit menular seksual Umum (STD), dapat menyebabkan bau kuat. Debit mungkin menjadi kuning-hijau dan dapat menjadi berbusa. Ulkus mulut juga sering menyebabkan gatal-gatal vagina dan sakit saat buang air kecil.

Hal ini sangat penting untuk melihat dokter atau pergi ke sebuah klinik kesehatan (seperti Planned Parenthood) jika Anda memiliki gejala-gejala abnormal vagina. Hal ini benar-benar penting untuk gadis-gadis yang berhubungan seks, terutama mereka yang memiliki seks tanpa menggunakan kondom, karena banyak PHS menyebabkan perubahan dalam vagina.

Jika Anda berpikir Anda mungkin memiliki PMS atau bahwa Anda telah terpapar STD, beritahu dokter tahu. Juga melihat dokter segera jika Anda memiliki pembuangan bersama dengan demam atau sakit di perut atau daerah panggul.

No comments:

Post a Comment