Sunday, April 16, 2017

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher Latihan untuk leher ramping tergantung pada alasan Anda untuk pemangkasan daerah leher. Jika Anda membawa kelebihan lemak di sekitar leher Anda, cardio latihan dapat membantu untuk menumpahkan lemak seluruh tubuh Anda, yang mencakup leher Anda.

Jika leher Anda muncul pendek dari panjang peregangan membungkuk di atas tempat duduk atau sikap tubuh yang buruk, peregangan dapat memanjang leher Anda dan membuatnya tampak lebih ramping.

Desain rejimen latihan untuk leher Anda yang sesuai dengan tujuan Anda.
Gudang lemak untuk mengekspos angsa

Bagi kebanyakan orang, intens moderat cardio yang dilakukan selama periode yang cukup panjang--jogging, Bersepeda, berenang atau mendayung--adalah rute yang berkelanjutan untuk membakar lemak.

Program penurunan berat badan biasanya membutuhkan membakar kalori 2.800 per minggu, menurut "Apa Anda harus tahu dan lakukan untuk menurunkan berat badan" oleh Ben Tan. Jika Anda latihan lima hari seminggu, Anda akan perlu untuk membakar sekitar 560 kalori per latihan untuk menurunkan berat badan.

Dengan melakukan sebuah sesi jam cardio di 70 persen dari denyut jantung maksimum Anda, Anda dapat memukul target 560 kalori ini. Jika Anda latihan setiap hari dalam seminggu, Anda dapat mempersingkat latihan Anda; Sementara Anda akan membakar lebih banyak kalori dengan latihan pada intensitas yang lebih tinggi, Anda berisiko melelahkan cepat dan membatasi latihan Anda.

Fokus pada durasi daripada intensitas selama tahap awal pelatihan, meningkatkan intensitas latihan Anda sebagai Anda membangun ketahanan.

No comments:

Post a Comment