Sunday, April 16, 2017

Cara Merawat Bayi Prematur

Cara Merawat Bayi Prematur Preemie orang tua: Bagaimana cara mengatasi stres, Sama pentingnya dengan perawatan ini adalah untuk bertahan hidup bayi Anda, dia pindah ke pembibitan perawatan khusus dapat menyayat untuk Anda.

Di atas semua kekhawatiran tentang kesehatannya, Anda mungkin kehilangan pengalaman memegang, menyusui, dan ikatan dengan haknya setelah melahirkan. Anda tidak akan mampu menahan atau menyentuh setiap kali Anda inginkan, dan Anda tidak memiliki dia dengan Anda di kamar Anda.

Untuk berurusan dengan stres dari pengalaman ini, meminta untuk melihat bayi Anda sesegera mungkin setelah melahirkan, dan menjadi aktif sebanyak yang Anda bisa dalam merawat dirinya. Lihat bagaimana Anda dapat berpartisipasi dalam perawatan bayi Anda di NICU.

Menghabiskan banyak waktu bersamanya di pembibitan perawatan khusus sebagai kondisi Anda — dan miliknya — izin. Bahkan jika Anda tidak bisa memegang belum (sampai dia stabil), menyentuh sering.

Banyak unit perawatan intensif memungkinkan orang tua untuk melakukan "perawatan kanguru" — atau perawatan kulit-ke-kulit — untuk bayi mereka setelah bayi tidak memerlukan utama dukungan sistem organ mereka.

Anda juga dapat memberinya segera setelah dokter mengatakan it's OK. Perawat akan menginstruksikan Anda pada payudara baik- atau utensil teknik, mana sesuai untuk bayi kebutuhan dan keinginan Anda.

Bayi prematur awalnya mungkin memerlukan cairan diberikan intravena atau melalui tabung yang melewati mulut atau hidung ke dalam perut. Tapi Anda ASI nutrisi mungkin yang terbaik, dan menyediakan antibodi dan zat lain yang meningkatkan respon imun dia dan membantu dia melawan infeksi.

No comments:

Post a Comment