Thursday, April 13, 2017

Cara Mengobati Herpes

Cara Mengobati Herpes Genital Herpes dan isu-isu pengobatan HIV, Hal ini lebih sulit untuk mengobati genital herpes jika Anda juga memiliki HIV.

Dosis tinggi obat-obatan antivirus sering diperlukan untuk mengobati herpes pada orang dengan HIV. Juga, banyak orang dengan HIV telah strain virus herpes yang tahan terhadap pengobatan dengan obat-obat antivirus standar.

Jika Anda mengambil obat-obat antivirus untuk genital herpes dan pengobatan tidak bekerja, dokter Anda dapat menguji virus yang Anda miliki untuk perlawanan. Jika virus tahan, ada lain mungkin pengobatan alternatif, termasuk obat-obatan Foscarnet dan cidofovir.

GPara peneliti juga menemukan bahwa ramuan Prunella vulgaris, dan jamur yang dapat dimakan, Rozites caperata ("jamur gipsi"), mengandung bahan kimia yang melawan HSV-1 dan HSV-2.

Perawatan ini telah tidak disetujui untuk mengobati herpes kelamin oleh FDA. Anda dapat membelinya di toko-toko, tapi mereka dianggap sebagai suplemen gizi, tidak obat, sehingga mereka tidak mengalami standar kualitas yang sama dengan obat disetujui FDA

Jika Anda memiliki HIV, meminta dokter Anda jika Anda harus diuji untuk genital herpes. Jika Anda sudah tahu bahwa Anda memiliki herpes dan HIV, membahas pilihan pengobatan dengan dokter Anda.

No comments:

Post a Comment