Sunday, April 16, 2017

Cara Melembabkan Kulit

Cara Melembabkan Kulit  Menemukan harian mencuci tubuh yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Baik tubuh mencuci produk biasanya mengandung minyak esensial seperti: minyak kelapa, minyak zaitun dan jojoba minyak yang membantu mempertahankan kelembaban.

Jika Anda bisa, mengunjungi toko-toko yang mengkhususkan diri dalam produk alami atau berkonsultasi dengan dokter kulit untuk rekomendasi. Hindari pembersih dengan alkohol karena mereka strip minyak alami kulit.

Kering kulit Anda benar setelah mandi. Meskipun tampaknya tidak mungkin, mandi dapat mengeringkan kulit Anda kecuali jika Anda mengambil tindakan pencegahan yang baik.

Metode untuk mengobati kulit kering menerapkan Perawatan berkala di daerah ini: handuk-kering kulit Anda, dan pastikan untuk menghapus daripada menggosok. Setelah itu, berlaku pelembab ke daerah-daerah yang rawan untuk kulit kering atau terkena udara, seperti tangan dan wajah terbuka.

Penelitian praktek mencukur sehat, Apakah Anda menggunakan listrik pisau cukur atau mencukur basah. Untuk pria, melembabkan wajah Anda menggunakan khusus pra-bercukur pelembab atau handuk basah sebelum mencukur.

Hindari menggunakan aftershave balm dan lotion yang mengandung alkohol, karena ini mengering kulit Anda. Bagi orang yang mencukur kaki mereka, pastikan untuk menggunakan pelembab pembersih di kamar mandi untuk mempersiapkan kulit Anda.

No comments:

Post a Comment